• Jam Buka Toko: OPEN 09.00 - 22.00
  • Status Order
  • SMS/WA: +62819696688
  • Line : unclechowamulet
  • unclechowamulet@gmail.com
Terpopuler:

Bio of LP Daeng Wat Khao Bandai It.

27 November 2019 - Kategori Blog

Bio of LP Daeng Wat Khao Bandai It.

Pra Kroo Yan Wilaas - Luang Por Daeng - Wat Khao Bandai It

🚩Tentang LP Daeng Wat Khao Bandai-it
Luang Por Daeng dari Wat Khao Bandai It (2421 – 2517 BE), adalah seorang GreatMaster dari Provinsi Petchburi di Zaman Dahulu, yang jimatnya termasuk di antara yang paling langka dan sangat terkoleksi dari semua Master Petchburi, dan memang di seluruh negeri, terutama di negaranya, khususnya Jimat koin Ulang Tahun ke-82 di atas segalanya, yang memegang status legendaris.
Jimat LP Daeng sekali lagi memegang reputasi sebagai rompi anti peluru karena di masa lalu, phetchaburi adalah sumber utama untuk semua pasokan senjata di Thailand dan salah satu tempat paling terkenal di Thailand. Setidaknya, satu keluarga akan menyimpan satu senjata di rumah mereka. Pada 1970-an, Petchburi adalah kota pertumpahan darah tempat senjata digunakan untuk menyelesaikan perselisihan dan konflik.
Ada banyak perwira tinggi, politisi, dan orang-orang yang bekerja di bidang berbahaya seperti keamanan, tentara, polisi cenderung mengenakan jimat yang dibuat oleh LP Daeng Wat Khao Bandai-it. Menurut pemetik mayat di Phetchaburi, tidak ada korban kematian di jalan ditemukan memakai medali LP Daeng.
Luang Por Daeng terus membuat lebih banyak jimat sepanjang hidupnya, sampai ia meninggal pada tanggal 16 Januari 2517 BE pada usia 96 tahun, setelah 74 tahun hidup sebagai biksu.
Selama era tahun AD1970, jimat LP Daeng sangat populer di Thailand dan hampir semua pedagang jimat pada waktu itu akan memilikinya di counter mereka. Banyak selebritis HK mengenakan medali LP Daeng, salah satunya adalah legenda Bruce Lee yang mengenakan medali angkatan pertama -talisman LP.
Rian LP Daeng 1st Batch menjadi 10 Rian (Koin) termahal di Thailand.

Luang Por Daeng Being Carried

 

🚩 Algojo Terakhir Chavoret Jaruboon (Kisah Rian 1st batch LP Daeng)
Sebuah buku biografi Chavoret Jaruboon, algojo penjara terakhir Thailand di Penjara Pusat Bang Kwang yang terkenal kejam di Bangkok. Buku terkenal ini kemudian difilmkan dan memenangkan hadiah di Shanghai International Film Festival pada 2014.
Dari tahun 1934 – 2002, metode resmi eksekusi hukuman mati di Thailand akan menggunakan senjata. Kemudian pada tahun 2003, hukum Thailand mengubah metode biadab ini diganti dengan suntikan mematikan.
Antara tahun 1984 dan 2002, Chavoret Jaruboon membunuh 55 tahanan dengan senjata.
Eksekusi tahanan terakhir dengan metode senjata terjadi pada 11 Desember 2002 oleh Chavoret dan tim penembakannya. Menurut biografi, ada situasi yang tidak biasa terjadi selama eksekusi.
Ada seorang tahanan yang akan dieksekusi di mana dia diikat dan ditutup matanya. Upaya pertama gagal di mana pistol tidak bisa ditembakkan.
Percobaan kedua dilakukan dan pistol macet lagi. Kemudian petugas melakukan pemeriksaan di tubuh tahanan untuk melihat apa yang dia kenakan.
Kemudian mereka menemukan koin tersembunyi di ketiak tahanan. Petugas bertanya “apa nama jimat ini”, tahanan menjawab “ini adalah koin medali generasi pertama dari LP Daeng Wat Khao Bandai-it”. Setelah diambil, persidangan ketiga berhasil dilakukan dengan baik. Kejadian ini disaksikan oleh banyak orang yang hadir saat itu.

Kisah menarik lainnya adalah peristiwa yang menggembirakan terjadi pada penerjun payung polisi dari kamp Narasuan di Hua Hin, Provinsi PrachuabKirikhan, yang melompat dari pesawat, parasut utamanya dan cadangan tidak berfungsi dengan baik. Dia dengan cepat menukik dari langit tetapi angin ajaib yang tak terduga meniupnya jauh, lalu dia jatuh ke rawa. Dia hanya mengenakan Somdej LP Daeng.

Old Encyclopaedic Catalogue of the Amulets of Luang Por Daeng.

🚩 Mukjizat keajaiban LP Daeng wat khao Bandai-it
Pengalaman ajaib yang terjadi pada seorang perwira tinggi diserang oleh sekelompok orang yang menggunakan senjata otomatis di jalan. Ajaibnya, meski mobilnya rusak parah dan pakaian pejabatnya terkoyak, pejabat itu hanya menderita memar dan kejadian ini membuat nama luangphor menjadi terkenal di kalangan pejabat tinggi dan militer.
Kisah menarik lainnya adalah peristiwa yang menggembirakan terjadi pada penerjun payung polisi dari kamp Narasuan di Hua Hin, Provinsi PrachuabKirikhan, yang melompat dari pesawat, parasut utamanya dan cadangan tidak berfungsi dengan baik. Dia dengan cepat menukik dari langit tetapi angin ajaib yang tak terduga meniupnya jauh, lalu dia jatuh ke rawa. Dia hanya mengenakan Somdej LP Daeng.

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

error: Alert: Content is protected !!

 
Chat via Whatsapp